Ganda Putra Indonesia Marcus-Kevin dan Ginting Pastikan Lolos ke Perempat Final

Indonesia Masters Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon pasangan Kevin Sanjaya sukses mengalahkan wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-14, 8-21, 21-18 pada pertandingan 16 besar.


Bermain di Istora Senayan Jakarta, Kamis (9/6), ganda putra Indonesia mampu memimpin pertandinggan pertama dengan kemenangan 21-14.

Di awal Kevin dan Marcus mampu melesat dengan keunggulan 4-0 atas Supak pasangan Kittinupong.

Bahkan Kevin pasangan Marcus mampu menuntaskan interval game pertama dengan keunggulan 11-7.

Usai interval game pertama pasangan Indonesia ini semakin menjauh dengan keunggulan 15-7. Minions akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Sayang di game kedua Kevin pasangan Marcus menelan kekalahan 8-19 dari pasangan Thailand setelah banyak melakukan kesalahan.

Di game ketiga pertandingan berlangsung ketat. Kevin pasangan Marcus sempat tertinggal tiga angka dari pasangan Thailand, namun berhasil mengejar dan memangkas jarak menjadi satu poin 6-7.

Namun ganda putra Thailand mampu kembali memperlebar jarak menjadi 9-6. Namun Kevin pasangan Marcus mampu menyamakan kedudukan saat skor 15-15. The Minions akhirnya menuntaskan game ketiga dengan kemenangan 21-18.

Sementara pada pertandingan lainnya Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final tunggal putra Indonesia Masters 2022.

Kepastian itu didapat usai Ginting mengalahkan tunggal putra Thailand Sitthikom Thammasin 21-13, 21-14 di babak 16 besar.