Bina Sentra Vs TSI Bandung Menang Tipis 1-0

Bina Sentra Cirebon saat bertanding melawan TSI Bandung/RMOLJatim
Bina Sentra Cirebon saat bertanding melawan TSI Bandung/RMOLJatim

Bina Sentra Cirebon memenangkan laga Derby Jabar melawan TSI Bandung di Sentul Jawa Barat, Selasa (21/6) malam, dengan skor 1-0.


Gol tercipta di babak pertama menit ke 23, melalui tendangan bebas oleh Shifat Ahli Sutan Mudo dengan nomor punggung 9.

Meski pertandinggan sempat tertunda akibat mati lampu kurang lebih 20 menit, akhirnya pertandinggan digelar kembali karena penerangan kembali menyala

Skuat Bina Sentra asal Cirebon yang menggunakan jersey biru muda dengan kekuatan dan siap tempur penuh percaya diri di bawah asuhan Pelatih Kepala Dedy Junaidi, bermain terus menekan meski kedua tim saling menyerang.

Alhasil kemenangan tipis 1-0 ini membuat skuat Bina Sentra dengan Pemilik CEO Subagja Suihan memimpin Grup B, di Liga Topskor Nasional semakin kokoh.

“Anak-anak tampil maksimal siap tempur dari lini ke lini di pertandinggan malam ini, saya sangat puas dengan penampilan mereka, meski bermain keras kedua tim saling menyerang tentu kita sudah persiapkan strategi khusus,” ujar Dedy kepada Kantor Berita RMOLJatim, di Sentul, Selasa (21/6) malam.

Skuat Bina Sentra akan menghadapi pertandinggan melawan TSI Jakarta pada Rabu (22/6) besok.

“Ada pemain kita cedera yaitu Sahrul kamil, tapi Insyaallah besok bisa pulih dan tampil,” ujar Dedy.

Di pertandinggan sebelumnya melawan Safin Pati, Bina Sentra menang dengan skor 3-0. Hasilnya lebih menguatkan Bina Sentra di atas klasemen sementara grup B.