Masuk Usia Setengah Abad, Bluebird Surabaya Apresiasi Loyalitas Pengemudi

Bluebird/ist
Bluebird/ist

Bluebird mengapresiasi loyalitas pengemudi dan karyawan Bluebird Surabaya dengan masa kerja 16 dan 8 tahun.


PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi darat di Indonesia terus  berkomitmen untuk merealisasikan komitmen #50TahunBerbagiKebahagiaan melalui semangat #SetiapKilometerBerarti kepada seluruh pemangku kepentingan. 

Setelah melaksanakan berbagai macam inisiatif peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat, PT Blue Bird Tbk juga secara aktif memberikan apresiasi kepada  karyawan dan pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan mobilitas yang handal 

Apresiasi bertajuk Anugerah Satya Lencana secara berkelanjutan terus dilakukan Bluebird sebagai bentuk rasa syukur di setiap peringatan tahunnya. 

Kegiatan dimulai di wilayah Aglomerasi Jabodetabek dengan total penerima anugerah lebih dari 300 orang. Kali ini kegiatan berlanjut di Kota Surabaya dengan total penerima sebanyak 56 orang. 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono secara langsung memberikan anugerah Satya Lencana kepada pengemudi dan karyawan di Kota Pahlawan tersebut.

Sigit mengungkapkan bahwa ia ingin secara langsung bertemu dan berterima kasih kepada setiap pengemudi dan karyawan yang turut membantu Bluebird bertahan hingga berusia 50 tahun. 

“Beberapa dari mereka sebagai penerima penghargaan telah hampir selama satu dasawarsa telah bersama menjadi bagian dari keluarga besar Bluebird Group, sebagian lainnya telah menginjak tahun ke 16 bergabung bersama Bluebird. Mereka adalah saksi sekaligus pejuang dalam memberikan nafkah bagi keluarga dan pendukung Bluebird untuk tetap hadir melayani kebutuhan mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, saya mewakili segenap manajemen Bluebird mengucapkan terima kasih atas ketulusan hati mereka dalam bekerja,” ungkap Sigit, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa, (21/6)

Bluebird secara berkelanjutan memberikan apresiasi kepada seluruh pengemudi dan karyawan dengan masa kerja 32, 24, 16, dan 8 tahun di seluruh kota operasional. 

Sigit menambahkan, bahwa di tengah pandemi, Bluebird tak pernah berhenti menyelenggarakan kegiatan ini.

 “Dua tahun kebelakang merupakan masa yang cukup sulit, namun kami tidak berhenti melaksanakan kegiatan ini, walau harus dilakukan secara online. Alhamdulillah dengan mulai terkendalinya pandemi dan keberhasilan kami dalam melaksanakan vaksinasi tahap satu, dua dan booster dapat membawa kami dapat kembali berkumpul secara langsung,” tambah Sigit. 

Pada kesempatan yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan tujuan perusahaan yang dilakukan untuk mengingatkan kembali tujuan dari lahirnya Bluebird dengan makna burung pembawa kebahagiaan yang direalisasikan melalui semangat  berbagi kebahagiaan untuk membangun negeri 

“Pengemudi dan karyawan adalah garda terdepan perusahaan dalam melayani. Kegiatan pelatihan ini kami maksudkan untuk kembali mengingatkan posisi mereka sebagai pembawa kebahagiaan dalam menjadi rekan perjalanan masyarakat,” kata Sigit. 

Sigit mengungkapkan bahwa Bluebird akan melanjutkan kegiatan ini di beberapa kota operasi Bluebird. 

“Kami berencana untuk melakukan perjalanan untuk memberikan apresiasi langsung kepada keluarga besar Bluebird Group di berbagai kota, sebagai wujud tanda apresiasi dan terima kasih kepada para pengemudi dan karyawan,” tutup Sigit.