Semarakkan HUT RI ke-77, Diskominfo Jatim Adakan Beberapa Pertandingan dan Perlombaan

Pertandingan bola voli di kantor Diskominfo Jatim/Ist
Pertandingan bola voli di kantor Diskominfo Jatim/Ist

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur mengadakan beberapa pertandingan dan perlombaan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI.


Pertandingan dan perlombaan tersebut rencananya akan dilaksanakan menjelang tanggal 17 Agustus 2022, yaitu selama tiga hari, yaknii tanggal 12, 15, dan 16 Agustus 2022 di kantor Diskominfo Jatim.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI, pertandingan dan perlombaan ini juga diinisiasi sebagai ajang silaturahmi dan menjaga hubungan harmonis antar karyawan di Diskominfo Jatim,” ujar Kasubbagian Tata Usaha, Ratna Diah Ayuningtyas.

Di hari pertama ini, Jumat (12/8/2022), diadakan pertandingan bola voli dan perlombaan karaoke yang diikuti oleh seluruh bidang di Diskominfo Jatim, antara lain Bidang Informasi Publik, Bidang Komunikasi Publik, Bidang Aplikasi Informatika, Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Bidang Pengelolaan Data dan Statistik, dan Sekretariat.

Pertandingan Bola Voli dimenangkan oleh Bidang Informasi Publik sebagai Juara Pertama, Bidang Infrastruktur TIK sebagai Juara Kedua, dan Sekretariat sebagai Juara Ketiga.

Sementara di perlombaan karaoke, Juara Pertama disabet oleh Sekretariat atas nama Andika Amirulhaqi, Juara Kedua diperoleh Bidang Komunikasi Publik atas nama Harry Putera Pamungkas, dan Juara Ketiga diberikan kepada Bidang Infrastruktur TIK atas nama Doddy Cahyanto Putro.

"Nanti tanggal 15 dan 16 Agustus akan  diadakan pertandingan Tenis Meja dan beberapa perlombaan seperti Karung Jongkok, Karet Muka, Sunggih Tempeh, Estafet Bola Pingpong, Tiup Bola Pingpong, Estafet Sarung, Tarik Sarung, dan Memakai Celana Tanpa Tangan," pungkas Ratna Diah. (ADV KOMINFO JATIM)