Bupati Hendy Hadirkan Dua Produk Andalan Jember di East Java Investival 

Bupati Jember saat menghadiri East Java investival PTSP Expo Jatim/Diskominfo
Bupati Jember saat menghadiri East Java investival PTSP Expo Jatim/Diskominfo

Bupati Jember, Hendy Siswanto, tidak menyia-nyiakan kesempatan setiap event besar yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Termasuk dalam ajang East Java Investival PTSP Expo Jatim di Tunjungan Plaza, Surabaya, Rabu (14/9). 


Bahkan dia menghadiri langsung undangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Arief Tjahjono. 

"Bukan Jember namanya jika dalam ajang sebesar itu tidak menghadirkan produk-produk andalannya," ucap Bupati Hendy, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dalam event kali ini, Bupati Hendy mengangkut sejumlah produk andalan Jember untuk dikenalkan di ajang tersebut. Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, Bupati Hendy tak segan terlibat langsung menawarkan produk-produk tersebut kepada siapapun yang melintas di depan stand.

"Ayo Mas, Mbak, kalau mau beli kopi di stand Kabupaten Jember," ajak Bupati Hendy kepada para pengunjung.

"Kami bawa kopi karya warga Jember, kami juga bawa cerutu andalan Kabupaten Jember," sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menegaskan akan memberikan kemudahan kepada siapapun untuk berinvestasi di Kabupaten Jember. Berinvestasi atau langsung mengambil barang dari jember, baik kopi maupun tembakau.

"Kami akan mendukung dan memudahkan proses tersebut. Belum lagi, kedua komoditas tersebut memiliki jumlah yang melimpah di Kabupaten Jember," terangnya.

Bupati juga mengajak para investor bersama-sama datang ke Jember.

Bupati Jember saat menghadiri East Java investival PTSP Expo Jatim/Diskominfo