Warga Jakarta Tumpah Ruah Saat Perpisahan, KASABA: Baru Kali ini Ada Pemimpin Dicintai Rakyat 

Anies Baswedan saat gelar perpisahan purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta/Net
Anies Baswedan saat gelar perpisahan purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta/Net

Selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terbukti dicintai oleh masyarakat. Buktinya, warga tumpah ruah menghadiri Hari Perpisahan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang digelar di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10).


Hal ini disampaikan Pendiri Kami Sahabat Anies Baswedan (KASABA), Tjetjep Mohammad Yasien pada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (17/10). 

"Saya yakin siapapun yang hadir ikut melepas masa purna tugas Anies Baswedan akan meneteskan air mata," terang Gus Yasieen sapaan akrabnya. 

Ditambahkan Gus Yasien, baru kali ini ada pemimpin yang dicintai rakyatnya saat purna tugas justru dielu-elukan. 

"Tidak dapat saya bayangkan dan mungkin hanya terjadi kali ini kepemimpinan dilepas dengan berjuta rakyat dari Jakarta sampai seluruh Indonesia dengan berjuta harapan," terangnya. 

Kedatangan rakyat di perpisahan Anies ini, lanjutnya, merupakan harapan besar pada sosok pemimpin masa depan itu untuk membawa perubahan dan perbaikan atas negeri ini. 

"Ada harapan besar rakyat pada Anies akan terjadinya perubahan dan perbaikan. Semoga Alloh SWT kabulkan mimpi kita, mimpi rakyat untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan Presiden RI tahun 2024," tandasnya. 

Karena itu Gus Yasien mengingatkan pada Parpol untuk tidak ragu-ragu lagi mendukung Anies Baswedan. Karena kehadiran warga melepas Anies menjadi bukti bahwa Gubernur DKI Jakarta itu telah membawa semangat perubahan ke seluruh penjuru Indonesia.

"Parpol jangan ragu-ragu mendukung Anies Baswedan," jelas Gus Yasien.