Mantan Wali Kota Probolinggo Blusukan Bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra

Caption: HM Buchori Bersama Moehklas sidik Dan Heri Poniman baju putih Anggota DPRD Kota Probolinggo Saat Blusukan.
Caption: HM Buchori Bersama Moehklas sidik Dan Heri Poniman baju putih Anggota DPRD Kota Probolinggo Saat Blusukan.

Mantan Wali Kota Probolinggo HM Buchori terus gencar blusukan ke daerah pemukiman padat penduduk di kota Probolinggo.


Namun kali ini Buchori blusukan bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Moehklas Sidik, giat blusukan tersebut berada di daerah Kelurahan Mangun harjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Dari pantauan di lokasi, tampak HM Buchori dan H Moehklas Sidik memberikan sosialisasi soal hidup bertetangga dan hidup di Indonesia menurut agama Islam mayoritas warga Kota Probolinggo.

“Jagalah kerukunan dan persatuan dan ikuti aturan agama Islam jangan lupa sholat dan didik anak, cucu untuk pendidikan sebab mereka generasi bangsa Indonesia,” ujarnya HM Buchori, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (24/10).

Selanjutnya HM Buchori dan H Moehklas Sidik membagikan ratusan bantuan beras dan minyak goreng kepada warga setempat yang sangat senang dengan bantuan tersebut walaupun tidak begitu besar.

“Saya sangat berterima kasih kepada DPRRI yang mau singgah dan melihat nasib kami disini yang hidup berdesakan ini dan masih bisa menerima aspirasi kami orang awam ini,” ungkap Suwandi, warga setempat.

Sementara H Moehklas Sidik menyampaikan, apabila ada warga kota Probolinggo yang ingin menyampaikan aspirasinya ke pemerintah pusat beliau siap menerima aspirasi tersebut.

“Jika bapak/ibu yang ingin menyampaikan aspirasi ke pemerintah pusat silahkan hubungi saya atau lewat Bapak Bukhori maupun DPRD Gerindra Kota Probolinggo,” tegasnya.