Kaum Milenial Kota Probolinggo Dukung Prabowo Capres 2024

Kaum muda milenial saat orasi dukung Prabowo Capres 2024/RMOLJatim
Kaum muda milenial saat orasi dukung Prabowo Capres 2024/RMOLJatim

Pergerakan Pemilu 2024 mulai menggaung di beberapa wilayah, seperti di Kota Probolinggo. Puluhan pemuda yang mengatasnamakan kaum milenial bergerak mendukung Prabowo Calon Presiden 2024.


Tim Relawan Milenial Prabowo tersebut membagikan sembako kepada puluhan tukang becak di sepanjang Jalan KH Mansyur Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Bakti sosial itu dilakukan tim relawan milenial Prabowo sebagai bentuk konsistensi mendukung Prabowo menjadi Presiden di 2024, aksi itu disambut baik para tukang becak di sepanjang Jalan KH. Mansur.

"Selain membagikan sembako kami juga minta doa kepada para tukang becak agar nantinya bapak Prabowo menjadi presiden di 2024. Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu gerakan yang dilakukan tim relawan," kata Hendro salah satu relawan yang dampingi M Saiz, ketua relawan Milenial, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (27/10).

Para pemuda tetsebut juga sudah membentuk tim-tim dimana anggotanya kebanyakan dari kaum muda. Tugasnya berbeda-beda. Ada yang mensosialisasikan di Medsos, ada juga di tempat-tempat nongkrong yang biasa digandrungi anak muda.

Relawan Prabowo selain membagikan sembako juga berkeliling seputar alun-alun kota Probolinggo untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat sambari mensosialisasikan dukungan Prabowo untuk Presiden 2024.

Ahmad, salah satu tukang becak mengaku bersyukur mendapatkan sembako dan nasi kotak. Menurutnya Prabowo adalah sosok yang kharismatik, dan kalau jadi presiden pastinya tegas dan berwibawa

"Alhamdulillah terimakasih bapak Prabowo, semoga apa yang dicita-citakan menjadi Presiden terwujud," pungkasnya.