Undian Tabungan Simpeda dan Berbagi Kepada Masyarakat, Bank Jatim Diapresiasi Bupati Bondowoso

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Gemerlap Undian Simpeda dengan tema " Go Better" oleh Bank Jatim digelar di alun-alun Bondowoso dan dihadiri Bupati KH Salwa Arifin, Sabtu (29/10) Dalam acara tersebut, Bank Jatim Bondowoso juga menggelar berbagai hiburan mulai dari tarian khas Bondowoso, Singo Ulung serta beberapa musik Band seperti Ada Band menghiasi panggung yang cukup megah.


Dalam sambutannya, Bupati Salwa memberikan apresiasi kepada bank jatim cabang Bondowoso yang tetap konsisten melaksanakan undian tabungan simpeda. 

"Saya menilai kegiatan gemerlap undian tabungan simpeda ini tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah. Tapi lebih dari itu adalah sebagai bentuk kepedulian bank jatim terhadap masyarakat," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Sebagai mitra pemerintah, bank jatim cabang Bondowoso memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan daerah.

"Kehadiran bank jatim mempunyai tanggung jawab sosial dam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah perekonomian yang lesu, khususnya pasca pandemi Covid 19," ungkapnya. 

Dirinya berharap bank jatim tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada pelaku usaha khususnya sektor UMKM untuk mendapatkan kemudahan akses permodalan.

"Karena sektor UMKM selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif   labil, kami percaya bank jatim sebagai  Bank-nya masyarakat tidak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya, sehingga bank jatim benar-benar dekat dihati karena selalu melayani dengan sepenuh hati," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur  kepatuhan dan resiko Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa bank jatim akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur.

"Bantuan CSR bank jatim Peduli ini telah menegaskan bahwa bank jatim selalu hadir di tengah masyarakat," katanya.

Dirinya menambahkan dengan adanya bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso. 

"Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh pemerintah, CSR bank jatim Peduli ini merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian bank jatim kepada masyarakat Kabupaten Bondowoso yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bank jatim," pungkasnya.