Khulaim Junaidi: Tugas Penting Mengisi Kemerdekaan Adalah Menggunakan Hak Politik Secara Benar

Khulaim Junaidi saat membagikan jas hujan kepada masyarakat/ist
Khulaim Junaidi saat membagikan jas hujan kepada masyarakat/ist

Anggota DPRD Jatim Khulaim Junaidi mengajak masyarakat menggunakan hak politiknya secara benar dan sesuai hati nurani dalam Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu merupakan implementasi dan tanggung jawab mengisi kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pada 17 Agustus 1945 lalu.

"Jadi nanti kalau pemilu 2024 pilihlah yang menurut anda baik dan sesuai hati nurani," kata Khulaim pada acara Wawasan Kebangsaan di desa Kedungturi, kecamatan Taman, Sidoarjo pada Sabtu (12/9).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo itu juga meminta masyarakat mewaspadai adanya peningkatan potensi radikalisme dan penggunaan politik identitas. Terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, masyarakat harus selalu menjaga dan mengamalkan Pancasila dan UUD 945. Agar keutuhan NKRI tetap bisa terjaga dan pembangunan terus berjalan dengan baik.

"Jadi tugas kita adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan menggunakan hak politik secara benar maka akan mengisi kemerdekaan yang sudah dicapai pahlawan yang mendahului kita," tambah anggota komisi C DPRD Jatim itu.

Wakil Ketua DPW PAN Jatim itu juga berharap masyarakat meningkatkan toleransi dan menjaga sikap saling bergotong royong. Menurut dia, kerukunan dan persatuan antar warga harus dijaga, agar masyarakat bisa hidup damai dan pembangunan akan tercapai.

Dalam kesempatan itu, Khulaim Junaidi juga membagikan ratusan jas hujan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pekerja di lapangan, supaya mereka bisa menjalankan aktvitasnya dengan baik.

"Kita bagikan di lapangan, untuk para para Ojol dan pekerja. Agar tetap bisa beraktivitas normal saat musim penghujan," pungkasnya.