AHY Serukan Seluruh Kader Jalankan Program Pro Rakyat 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL

Kader Demokrat diingatkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar selalu mencari solusi masalah-masalah rakyat.


AHY meminta seluruh kader agar menyampaikan kepada masyarakat. Dengan demikian, saat Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara.

"Maka program-program pro rakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan,” seru AHY saat acara Pelantikan Serentak Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara di Manado Convention Center, Manado, Jumat siang (25/11).

AHY menegaskan saat Demokrat berkuasa pembangunan harus dilakukan demi rakyat.

"Pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan. Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini,” lanjutnya.

AHY juga mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara bahwa kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya merupakan perjuangan Partai Demokrat.

AHY memberi pesan kepada kader di Sulut agar terus menggelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Tujuan utamanya adalah menuju Indonesia yang semakin baik.

“Menuju Sulawesi Utara yang semakin baik. Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia,” pungkas AHY dimuat Kantor Berita Politik RMOL.