Di Hadapan Relawan di Makassar, Anies: Tetes Keringat yang Keluar adalah Sebuah Perjuangan

foto/net
foto/net

Bakal calon presiden 2024 yang diusung oleh Partai Nasdem, Anies Baswedan, disambut meriah relawannya yang memadati Gedung Celebes Convention Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/12).


Para relawan terlihat berebut bersalaman dengan Anies. Mereka berdesakkan di dalam gedung untuk bertemu langsung dan meraih tangan Anies.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang mendukungnya untuk maju dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Relawan tidak dibayar bukan karena tak bernilai, tetapi karena tak ternilai," tulis Anies melalui akun Facebooknya yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (10/12).

"Alhamdulillah, sebuah kehormatan menerima dukungan dan harapan dari 59 simpul relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan Sulsel," sambungnya.

Anies melanjutkan, Celebes Convention Center hari ini terasa panas karena dipadati ribuan relawan, tapi setiap tetes keringat yang keluar adalah sebuah perjuangan.

"Ibu Bapak mungkin dari kelompok relawan yang berbeda, dari daerah yang berbeda, tapi tujuan kita semua sama, yakni menghadirkan keadilan sosial untuk semua. Jadi jangan anggap kelompok relawan yang berbeda sebagai lawan atau saingan, namun sebagai rekan perjalanan yang saling menguatkan," kata Anies.