Pemkab Jember Tutup Tahun 2022 dengan 4 Penghargaan Bergengsi

Bobby A Sandy (tengah) saat memberikan keterangan catatan akhir tahun 2022/RMOLJatim
Bobby A Sandy (tengah) saat memberikan keterangan catatan akhir tahun 2022/RMOLJatim

Kerja keras Pemkab Jember dengan visi besar Sinergi, Kolaborasi dan Akselerasi, berhasil meraih penghargaan beruntun di penghujung tahun 2022.


Bulan Desember 2022 menjadi kenangan manis tak terlupakan, karena hingga Rabu (21/12), Pemkab Jember meraih 4 penghargaan. 

Kepala Diskominfo Jember, Bobby Arie Sandy mengatakan, keempat penghargaan itu, berkat kerja keras semua pihak terkait, bersinergi, berkolaborasi dan akselerasi dalam kepemimpinan Bupati Jember, Hendy Siswanto, yang telah mengukir prestasi di kancah nasional.

Adapun keempat penghargaan itu, lanjut Boby yaitu; 

  1. Penghargaan dari KPK RI peringkat pertama capaian indeks pencegahan korupsi tertinggi tahun 2021dibandingkan dengan tahun sebelumnya dengan nilai 59,33 katagori pemerintah Kabupaten.
  2. Penghargaan dari Kemenkumham sebagai kreteria  Kabupaten/kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM).
  3. Penghargaan Dari KPK RI sebagai upaya menjadikan aset tanah di Jember 100 persen bersertifikat.
  4. Penghargaan dari BKKBN dalam narasi implementasi audit kasus stunting 2022.

"Inilah catatan penghargaan yang diperoleh Pemkab Jember selama setahun hingga Rabu, 21 Desember 2022," ucap Bobby dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dia menjelaskan masih ada sisa 10 hari kedepan, untuk tutup tahun 2022.

Dia juga berharap sisa waktu tersebut, ada prestasi lagi yang diukir. Tentunya prestasi itu menjadi penyemangat bagi Pemkab Jember, untuk bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi.