Periksain.id Sukses Sabet Gelas Best Startup Dalam Ajang Surabaya Startup Festival 1.0

Periksain.id raih penghargaan
Periksain.id raih penghargaan

Kota Surabaya diyakini memiliki potensi yang menjanjikan di bidang teknologi dan inovasi.


Hal ini terbukti dari antusiasnya ratusan peserta yang bersaing menunjukkan inovasinya masing-masing demi satu tujuan, menjadi pemenang dari gelaran Surabaya Startup Fest 1.0. 

Surabaya Startup Fest 1.0 merupakan sebuah program akselerator dari hasil kolaborasi Pemerintah Kota Surabaya, Ozora Yatrapaktaja, Gobi Partners dan Plug and Play Indonesia. 

Festival yang rangkaian kegiatannya bermula pada pertengahan tahun 2022 ini, akhirnya mencapai puncaknya pada acara Awarding Night Creative Community Day 2022 di Balai Pemuda Surabaya, Minggu (18/12) malam.

Pada malam penganugerahan tersebut Periksain.id, platform penyedia layanan kesehatan on-demand karya Arek-Arek Suroboyo berhasil terpilih menjadi pemenang gelaran Surabaya Startup Fest 1.0 dari ratusan kontestan pegiat startup di Jawa Timur dan disematkan sebagai Best Startup di ajang tersebut.

"Besar harapan kami lewat ajang ini dapat menjadi batu loncatan untuk mewujudkan angan sebagai aplikasi andalan masyarakat dan dapat menginspirasi serta membuat dampak positif bagi kelangsungan hidup orang banyak" ujar Aldo Rizal Nurfisubqhi, Vice President of Sales and Operations Periksain.id, Rabu, (21/12)

Sejalan dengan berkembangnya era digital yang menuntut adanya sebuah efisiensi, lanjut Aldo, Periksain.id hadir sebagai solusi praktis bagi siapa saja yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Aldo juga menjelaskan, Periksain.id menjadi aplikasi pertama di Surabaya bahkan Indonesia yang dapat menghubungkan berbagai klinik dan lab kesehatan yang ada di Indonesia dengan para customer lewat layanan homecare dalam satu wadah yang disebut dengan Homecare Marketplace yang dapat diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.