Turun Gunung Kuatkan Mesin Partai, Upaya Gerindra Jatim Menangkan Pemilu

Teks Poto : Pengurus Gerindra Jatim saat memompa semangat kader Gerindra Kabupaten Tuban/ RMOLJatim
Teks Poto : Pengurus Gerindra Jatim saat memompa semangat kader Gerindra Kabupaten Tuban/ RMOLJatim

Pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur  turun gunung  untuk menyapa para kader dan simpatisan Partai dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang.


DPD Partai Gerindra Jatim menyapa dan  memompa semangat  ratusan kader Partai Gerindra  Kabupaten Tuban, bertempat di salah satu rumah makan yang ada di jalan Basuki Rahmat Kota Tuban

Para pengurus dan kader diminta solid dalam rangka menjemput kemenangan partai pada pesta demokrasi serentak tahun 2024 

Pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur  turun gunung  untuk menyapa para kader dan simpatisan 0artai dalam rangka menghadapi gelaran pemilu serentak 2024 mendatang 

“Kegiatan ini untuk penguatan mesin partai di Tuban dalam rangka menjemput kemenangan partai di pemilu serentak 2024,” kata Lutfi Firmansyah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (23/12)

Ratusan kader partai  Gerindra yang hadir ini berasal dari 328 desa atau kelurahan yang merupakan kader penggerak partai Gerindra Tuban. Serta kegiatan pendidikan politik itu juga di hadiri Kharisma Febriansyah Sekretaris DPD Gerindra Jatim, H.Budiono Anggota DPRD Jatim, dan Yayuk Padmi Rahayu Kordapil Jatim 12 DPD Gerindra Jatim.

“Pengurus DPC Partai Gerindra Tuban dan anggota Fraksi DPRD Tuban juga ikut hadir dalam kegiatan pendidikan politik ini,” jelas Lutfi panggilan akrabnya.

Menurutnya, acara pendidikan politik ini dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Jatim. Salah satu tujuannya untuk memompa semangat para kader Gerindra Tuban agar lebih solid demi menghadapi pesta demokrasi dan partai meraih kemenangan di pemilu 2024.

“Acara ini juga sebagai salah satu agenda konsolidasi internal untuk menghadapi pemilu 2024. Termasuk dalam rangka menyolidkan kader-kader sampai tingkat bawah,” tambah Lutfi Firmansyah yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Tuban.

Penekanan kegiatan ini, Anggota DPRD Tuban itu menyampaikan bahwa pengurus partai di Tuban harus lebih mempertajam simpul-simpul partai untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan. Penguatan simpul ini dimulai dari kader partai terbaik yang akan maju sebagai calon legislatif (caleg), pengurus masing-masing PAC, ranting, kader penggerak, sayap partai, dan simpatisan atau relawan sampai tingkat bawah.

“Semuanya harus berjuang penuh dan maksimal dalam menjalankan instruksi partai supaya kita menang di Pemilu 2024. Serta sukses untuk mengantarkan bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2024,” terang politisi senior asal Kecamatan Soko itu.

Lebih lanjut, Lutfi menegaskan pengurus Jatim tadi juga menekankan agar semuanya bekerja keras dan rajin menyapa masyarakat sampai tingkat bawah agar perolehan kursi legislatif meningkat pada pemilu 2024.

“Kita optimis, perolehan kursi legislatif partai Gerindra baik DPRD, DPRD Provinsi dan DPR-RI akan meningkat di pemilu mendatang,” pungkasnya.