Awal Tahun 2023, Polres Bangkalan Resmikan Makopolsek Kwanyar

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono meresmikan bangunan Polsek Kwanyar/RMOLJatim
Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono meresmikan bangunan Polsek Kwanyar/RMOLJatim

Awal tahun 2023, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono didampingi Wakapolres Mukhammad Lutfi, meresmikan bangunan Polsek Kwanyar yang baru di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Senin (2/1/2023).


Pembangunan Polsek Kwanyar yang baru, dilakukan lantaran usia bangunan kantor sebelumnya sudah tua. Tempatnya sempit dan tidak memiliki lahan parkir.

Untuk kenyamanan Layanan Masyarakat (Yanmas), sehingga dilakukan pembangunan gedung baru dengan ukuran lahan lebih luas, bangunan yang lebih besar dan kokoh.

Peresmian Makopolsek Kwanyar ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan pengguntingan pita oleh Kapolres AKBP Wiwit.

Dalam sambutannya, AKBP Wiwit Ari Wibisono berharap kepada anggota Polsek Kwanyar, dengan bangunan Mapolsek yang baru ini bisa meningkatakan kinerja lebih baik dalam memberikan pelayanan yang profesional dan baik kepada masyarakat Kwanyar.

Lebih lanjut AKBP Wiwit Ari Wibisono berpesan kepada anggota Polsek Kwanyar untuk senantisa menjalankan ibadah dan selalu berdoa dalam setiap keadaan. Dengan ibadah dapat menjaga kualitas moral.

“Semoga dengan dibangunnya Polsek Kwanyar yang baru ini,  personil yang bertugas bisa lebih nyaman dalam bekerja terutama dalam melayani masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Dia menambahkan agar anggota Polsek Kwanyar bisa menjalin hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk menumbuhkan kecintaan kepada Polri.

Hadir dalam acara peresmian ini, Pejabat teras Polres, Muspika Kwanyar, anggota DPRD Bangkalan, Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kwanyar, serta segenap Polsek jajaran sewilayah Bangkalan.