Didampingi Pengacara Hotman Paris, Venna Melinda Ceritakan Tempramental Suaminya

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Venna Melinda kembali mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim. Kali ini Venna datang didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea dan kedua anaknya.


Kedatangan mantan Anggota DPR RI Komisi X ini untuk menjalani pemeriksaan tahap dua atau berita acara pemeriksaan (BAP) tahap II.

Pantauan RMOLJatim, Venna Melinda datang dengan menggunakan baju cokelat tua, dan berkerudung krem berkacamata gelap, dirangkul oleh anaknya Varrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Venna datang untuk BAP tambahan, atas dugaan KDRT, pasal 84 ayat 1 dan pasal 85 dugaan KDRT psikis dan non psikis, dan ternyata Venna mengatakan, apa yang dialami Venna ini bukan hanya yang di Kediri, ternyata yang dialami sudah 3 bulan terakhir," ujar Hotman Paris, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (12/1).

Lebih lanjut Hotman menjelaskan, selain kekerasan yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, di salah satu hotel di Kediri Kota, mantan Putri Indonesia 1994 ini juga sering mendapatkan kekerasan selama 3 bulan terakhir ini dengan berbagai cara.

"Kalau emosi didorong, dibekap mulut, dipiting. Lama-kelamaan diketahui adanya kerusakan di tulang rusuknya. Kata dokter rusuknya retak," jelas Hotman.

Sedangkan dalam kejadian KDRT yang terakhir, yang terjadi di hotel di Kota Kediri pada Minggu (8/1/2023) kemarin, juga sempat diceritakan pada awak media oleh Venna Melinda sendiri.

"Yang terakhir ditindih, tangan dipegang, dikunci pakai dahinya, dahinya ke hidung saya sampai keras, saya bilang tolong-tolong, hidung saya patah. Setelah saya bilang patah, saya dilepasin, saya berdiri hingga darah saya moncor seperti air," ujar Venna.

Venna menambahkan, jika suaminya memiliki kemampuan silat, dan tau bagaimana melakukan kekerasan, tanpa meninggalkan bekas.

"Karena dia tau cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas, karena dia punya keahlian silat," imbuhnya.

Kekerasan yang dilakukan Ferry pada Venna kerap terjadi di 3 bulan terakhir. Hal itu dilakukan Ferry saat dirinya emosi.

"Kalau marah, kalau cemburu, kalau permintaanya tidak dituruti, termasuk juga masalah yang privat suami-istri," ungkap Venna.

Tak hanya itu, Venna juga mengaku, jika Ferry selama 3 bulan terakhir tak memberikan nafkah pada istrinya

"Selama 3 bulan terakhir tidak pernah memberikan nafkah," tandasnya.