Tolak Jabatan Presiden 3 Periode, Beredar Spanduk Projo Bertuliskan "Jangan Jerumuskan Jokowi" 

Spanduk tolak presiden 3 periode
Spanduk tolak presiden 3 periode

Wacana jabatan presiden tiga periode direspon oleh berbagai pihak. Tak hanya disikapi secara lisan.  Beragam protes juga dimunculkan melalui spanduk-spanduk yang bertebaran di beberapa wilayah Surabaya. 


Spanduk yang mengatasnamakan Projo, yang merupakan  relawan pendukung Jokowi pada pilpres sebelumnya, juga menolak adanya jabatan presiden tiga periode. 

Spanduk yang terpasang hampir di setiap kecamatan di Kota Surabaya tersebut bertuliskan, "Jangan Menjerumuskan Jokowi Dengan Jebakan 3 Periode dan Penundaan Pemilu". Sebagian besar, dipasang berada di lokasi wilayah kecamatan Genteng dan Tambak Sari Surabaya, termasuk di pagar Mall Grand City.

"Itu kemarin sudah ada spanduknya, cuma saya tidak kenal siapa yang pasang," Rosyid, salah satu warga Tambak Sari Surabaya yang sempat melihat pemasangan spanduk. 

Diketahui, spanduk tersebut baru terpasang serentak sejak Jumat, (14/1). Sementara hari ini, Jokowi juga direncanakan menghadiri acara Musra (Musyawarah Rakyat) Indoensia ke VIII yang akan berlangsung di Grand City Surabaya.