Sediakan 27 Jenis Kurma dari Belahan Dunia, Lawang Agung Ekspansi Penjualan di Bebarapa Kota

Kurma Lawang Agung
Kurma Lawang Agung

Lawang Agung telah lama dikenal masyarakat sebagai pusat kurma di Jawa Timur.


Sebab, Lawang Agung yang telah berdiri sejak 1957, saat ini telah memiliki 4 outlet di 3 kota besar. Di antaranya Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.

Berbagi outlet itu ada di Jalan Nyamplungan no 75 Surabaya (Ampel). Lalu ada juga di Jalan Gayungsari Barat X/45 Surabaya (dekat Masjid Al Akbar Surabaya).

Untuk outlet Malang ada di Jalan Soekarno Hatta no 45 Lowokwaru. Serta untuk outlet Sidoarjo ada di Jalan Majapahit nomor 11.

Kini rencananya Lawang Agung akan membuka outlet terbarunya di Gresik pada 21 Januari 2023 mendatang.

Humas Lawang Agung, Rohim mengatakan, outlet tersebut terletak di Jalan Panglima Sudirman nomor 119 A.

Menurutnya, secara kelengkapan, outlet yang ada di Gresik juga tidak akan berbeda dengan outlet di kota.

"Karena kami di sini juga akan menyediakan pusat kurma terlengkap, dan oleh-oleh haji atau umroh," kata Rohim, (15/1).

Kurma yang mereka sediakan juga beragam. Mulai kurma dari Uni Emirat Arab, Mesir, Madinah, California, Algerian, Tunisia, Iran, dan lainnya.

"Totalnya ada 27 jenis kurma dari berbagai belahan dunia," lanjut Rohim.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan madu lokal, dan dari Timur Tengah, serta berbagai produk herbal.

"Juga ada frozen food ala Arabia," ungkap Rohim.

Sedangkan, paket oleh-oleh haji dan umroh yang tersedia juga beragam. Mulai dari cokelat, kacang-kacangan, nampan, cucing, dan lainnya.

Bahkan, produk fashion muslim juga bakal tersedia di outlet Lawang Agung Gresik.

"Kami juga punya produk unggulan Multazam. Yaitu, brand kurma, kismis, kacang, yang berkualitas, serta free oksigen, vakum, bebas kutu, dan memiliki kemasan eksklusif," terang Rohim.

Rohim menambahkan, berbelanja di Lawang Agung memiliki banyak keunggulan. Di antaranya menggunakan, sistem retail, harga pas dan terjangkau, pelayanan memuaskan, produk selalu fresh karena terjaga sejak penyimpanan dari gudang hingga fresh ke tangan pelanggan, parkir luas, tempat pembelanjaan yang nyaman.

"Tentunya juga selalu ada diskon, giveaway, dan hadiah menarik jika tersedia. Tidak hanya itu, Lawang Agung juga akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk pada launching tersebut," sambungnya.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, maka masyarakat bisa mengakses berbagai layanan penjualan online, lewat WhatsApp 082140045180, Grabmart di Grab (setiap toko ada Grab), Shopee (shopee.co.id/lawangagungofficial), Tokopedia (tokopedia.com/lawangagungofficial).