Cara Teman Sandi Gaet Dukungan

Kegiatan senam sehat yang digelar di Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang/Net
Kegiatan senam sehat yang digelar di Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang/Net

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial di Kota Palembang hingga Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, sejak Minggu (12/2).


Di Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, mereka mengadakan senam sehat bersama masyarakat dalam upaya mewujudkan Indonesia sehat.

"Kami mengajak para warga untuk ikut senam agar tidak menjadi penghambat aktivitas-aktivitas lainnya. Dengan senam, stamina dan mood kita meningkat serta dapat mengurangi stres," kata salah satu Anggota Teman Sandi Kota Palembang, Jafar.

Seusai senam, mereka lantas menyampaikan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk bisa berkontestasi di Pilpres 2024. Para Warga yakin melalui Sandiaga, UMKM bisa menguatkan ekonomi masyarakat.

Tak hanya senam, mereka juga menggelar kegiatan sosial berupa bantuan kemanusiaan di Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Dalam kegiatan ini, Teman Sandi membagikan bantuan kepada ratusan warga.

Tim Teman Sandi berharap, bantuan kemanusiaan yang diberikan ini bisa memberikan banyak manfaat kepada para warga yang menerima.