Sambut Valentine Day, Aston Madiun Hadirkan Paket Makan Malam Spesial

Berbagai menu makanan yang disediakan untuk merayakan valentine day/ist
Berbagai menu makanan yang disediakan untuk merayakan valentine day/ist

Menyambut Hari Kasih sayang atau Valentine Day, Aston Madiun Conference Center menghadirkan paket makan malam spesial bertema Celebration of True Love di pool side lantai 6 pada 14 februari 2023 pukul 18.00-22.00 WIB.


“Celebration of True Love yang kami angkat kali ini harapannya dapat menjadi pilihan para pasangan untuk perayaan hari spesial Valentine Day,” kata Executive Chef ASTON Madiun Hotel & Conference Center, Chef Badri dalam keterangan rilisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (13/2).

“Tidak hanya menu spesial dengan konsep set menu, kami juga hadirkan dekorasi-dekorasi romantis dan hiburan musik romantis yang akan turut menghangatkan suasana di area pool side hotel. Semoga para tamu dapat menikmati dan berkesan di malam valentine kali ini,” imbuhnya.

Makan malam spesial Celebration of True Love memiliki beberapa menu unggulan yang unik dan dapat menjadi pilihan, diantaranya yaitu Salmon En Croute with Lemongrass Salsa and Vegetable Pure, Sirloin Steak with Potato Chips Rendang Sauce, Baked Alaska.

Dan yang tak kalah unik yaitu Strawberry Chicken Soup with Coconut Cream yang memiliki cita rasa khas yang jarang ditemukan di Kota Madiun.

Berbagai pilihan set menu spesial tersebut dapat dipesan dengan harga IDR 175,000

Nett per pax atau IDR 350,000 Nett per pasang, sudah termasuk appetizer, soup, main course, dessert, serta welcome drink strawberry mocktail, coklat praline, dan dekorasi romantis.

Selain makan malam spesial, turut dihadirkan promo kamar Endless Love Endless Deal. Dengan memesan melalui website di archipelagointernational.com dan mencantumkan kode promo LOVE25, para tamu dapat menikmati diskon spesial 25% untuk menginap di Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun.

Yang lebih menarik, anda juga dapat memesan dekorasi romantic spesial di kamar hanya dengan harga mulai dari IDR 350,000. Berbagai promo menarik tersebut dapat dipesan melalui 0812 3281 9998 (WA Chat) atau 0351 447 2222 (Telepon).

Untuk melengkapi momen spesial di hari kasih sayang juga digelar aksi donor darah Living is Giving. Aksi ini digelar sebagai bentuk kasih sayang sesama serta saling berbagi.

Kegiatan rutin ini sengaja digelar bertepatan dengan Valentine Day pada 14 Februari 2023 di lobby hotel yang diikuti kurang lebih 50 partisipan.

Harapannya, berbagai kegiatan seperti makan malam spesial, promo kamar, dan aksi donor darah yang digelar dapat menumbuhkan dan memupuk rasa kasih sayang kita terhadap orang tercinta maupun sesama manusia.