Harlah PPP, Mardiono: Calon Wakil Presiden Sedang Duduk di Samping Jokowi, Hati-hati!

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono saat pidato Harlah 50 tahun PPP di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan/RMOL
Plt Ketua Umum PPP, Mardiono saat pidato Harlah 50 tahun PPP di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan/RMOL

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono sempat menyinggung sosok calon wakil presiden potensial saat berpidato di Harlah 50 tahun PPP di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).


“Ini para calon wakil presiden sedang duduk di samping kanan-kiri bapak presiden. Dan ini ada yang sinyalnya sudah semakin kuat, jadi hati-hati,” kata Mardiono tanpa menyebutkan sosok cawapres yang dimaksud.

Presiden Joko Widodo sendiri hadir di Harlah PPP dan duduk di barisan depan. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju pun turut mendampingi presiden, seperti Menteri BUMN, Erick Thohir; Menparekraf, Sandiaga Uno; hingga Menko Polhukam, Mahfud MD.

Tampak hadir pula sejumlah elite partai politik, seperti Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto; Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat; Waketum PAN, Yandri Susanto serta beberapa lainnya.

Di depan Presiden Jokowi, PPP menegaskan akan konsisten berada di barisan koalisi pemerintah hingga akhir masa jabatan Jokowi-Maruf.

“Kami, PPP adalah partai yang berkoalisi dengan pemerintah. Karena itu, PPP insyaallah akan istiqomah, komitmen karena Islam mengajarkan janji adalah utang,” pungkasnya.