Disapa Jokowi Capres-Cawapres, Ini Respons AHY

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY usai menghadiri acara acara Harlah 50 Tahun PPP di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2)/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY usai menghadiri acara acara Harlah 50 Tahun PPP di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2)/RMOL

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik pujian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sempat menyapanya sebagai calon presiden (capres) 2024 dalam acara Harlah 50 tahun PPP.


Namun AHY enggan berspekulasi mengenai sapaan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kayaknya harus tanya ke Pak Jokowinya,” kata AHY kepada wartawan seusai menghadiri acara acara Harlah 50 Tahun PPP di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).

“Tapi yang jelas kami akan terus beriktiar dan akan terus mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” sambungnya dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

AHY menyatakan, pihaknya menangkap harapan Presiden Jokowi bahwa Pemilu 2024 harus berjalan dengan baik sukses dan damai serta menghadirkan stabilitas nasional.

“Ya, saya yakin Pak Presiden Jokowi juga memiliki harapan,“ tandasnya.

Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara puncak Harlah 50 tahun PPP menyebut satu per satu tokoh-tokoh yang digadang-gadang menjadi capres dan cawapres pada Pemilu 2024 nanti.  

“Karena di sini hadir semua calon presiden dan calon wakil presiden. Yang saya kenal ada Pak Prabowo, ada Pak Erick Thohir, ada Pak Sandiaga Uno, ada Pak Mahfud MD, saya hampir lupa juga ada Mas AHY. Dan tentu saja ada Ketua Umum PPP,” kata Jokowi lalu disambut riuh hadirin.


ikuti update rmoljatim di google news