Ketua DPD RI Puji Pidato Prabowo Subianto Sebagai Patriotik Sejati

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Ist
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Ist

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memuji pidato pertama Prabowo Subianto usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai presiden 2024-2029, Rabu (24/4). Menurutnya, Prabowo adalah patriot sejati.


“Pak Prabowo mengajak semua elemen bangsa untuk berada dalam satu langkah dan irama, semata untuk kepentingan bangsa dan negara. Karena menyadari tantangan berat di depan mata, seiring perubahan global yang telah dan sedang terjadi,” tandas LaNyalla dikutip Kantor Berita RMOLJatim saat di Surabaya.

LaNyalla juga memberi mengapresiasi sikap gentlemen Prabowo yang berterima kasih kepada konstestan nomor 01 dan 03, serta kalangan pers. 

Kepada pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, LaNyalla berharap keduanya bisa merangkul semua pihak dan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. 

“Semoga Presiden dan Wakil Presiden yang baru bisa membawa kemajuan Indonesia, bisa membangun Indonesia dan mampu merespons aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat,” pungkasnya.