Tom Liwafa Apresiasi Acara BLIS Yang Digelar PAN Karena Libatkan UMKM

Kegiatan BLIS
Kegiatan BLIS

Setelah sukses dengan acara Birukan Langit Indonesia festival tahun 2022 lalu. Partai Amanat Nasional akan menggelar acara bertajuk Birukan Langit Indonesia Stage atau BLIS tahun 2023. 


BLIS akan digelar di 14 kota di Indonesia dengan mendatangkan bintang tamu penyanyi dangdut yang saat ini tengah populer, Denny Caknan. Konser musik ini akan mulai digelar di Sleman Jogjakarta, pada 24 April 2023 mendatang. 

Tak hanya konser musik dengan menghadirkan Denny Caknan, acara BLIS juga menggandeng musisi lokal. Selain itu turut diundang pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM. 

Acara Birukan Langit Indonesia Stage atau BLIS mendapat apresiasi dari kader PAN asal Surabaya, Tom Liwafa. Pasalnya dalam acara BLIS turut menghadirkan pelaku UMKM yang menjadi perhatian Tom Liwafa selama ini.

"Keren acaranya selain ada Denny Caknan juga mengundang pelaku UMKM," ujar Tom Liwafa. 

Dengan adanya pelaku UMKM dalam acara BLIS setidaknya ikut membantu perekonomian masyarakat kecil.

"Nanti banyak produk lokal yang ikut dalam acara BLIS dan kita mengkampanyekan slogan bangga produk lokal," jelas Tom Liwafa. 

Tom Liwafa sendiri dikenal sebagai pengusaha muda Surabaya yang peduli dengan pelaku UMKM. Berbagai kegiatan digelar Tom Liwafa untuk membantu perekonomian pelaku UMKM di Surabaya dan Jawa Timur.

"Kita sudah pernah bikin acara UMKM festival Indonesia sebanyak empat kali di Surabaya dan berlangsung sukses " pungkas Tom Liwafa.2022.