Di Surabaya, Relawan TEGAP Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar

Para relawan Ganjar
Para relawan Ganjar

Puluhan relawan yang mengatasnamakan TIFOSI Ganjar Pranowo (TEGAP) mendeklarasikan deklarasi dukungant terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden tahun 2024 mendatang, Rabu, (15/3).


Deklarasi yang  dilaksanakan di Surabaya tersebut membacakan beberapa poin, diantaranya memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilu periode 2024-2029 menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8.

"Kami relawan TEGAP, menyatukan hati, menyatukan sikap dan siap mendukung Ganjar Pranowo,' kata ketua TEGAP Jatim, Reza Panggabean

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa digelarnya deklarasi dukunganterhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI ke 8 ini, merupakan komitmen bersama seluruh relawan TEGAP.

Alasan mendukung Ganjar, kata Reza, Gubernur Jateng tersebut adalah sosok yang supel dan ramah serta perhatian sekali dengan masyarakat kecil.

"Apalagi Ganjar juga gemar dengan olahraga bola, dan para penyuka bola juga senang dengan sosok Ganjar Pranowo. Jadi pilihan kita ini juga didukung para pengusaha yang sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi Presiden RI ke 8," sambungnya.