Perempuan Penjual Seblak Asal Pasuruan Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Faisol Riza

Wina Wahyuni asal Desa Lumbang Rejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, dapat hadiah umroh dari Faisol Riza/RMOLJatim
Wina Wahyuni asal Desa Lumbang Rejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, dapat hadiah umroh dari Faisol Riza/RMOLJatim

Penjual Seblak asal Kabupaten Pasuruan bernasib tajir. Pasalnya, dia ketibaan rejeki melimpah dari Ketua DPP PKB Faisol Riza


Penjual seblak bernama Wina Wahyuni asal Desa Lumbang Rejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan itu mendapat hadiah umroh dari Faisol Riza yang juga Ketua Komisi VI DPR RI, setelah nomornya keluar dalam undian.

Umroh ini diberikan secara cuma-cuma oleh Faisol Riza, setelah nomor stiker yang ditempelkan di rumahnya keluar waktu dalam undian.

Wina Wahyuni sendiri, setiap hari merupakan merupakan penjual seblak di rumahnya dengan penghasilan yang tidak menentu. 

Saat tim Faisol Riza mendatangi rumahnya di Desa Lumbang Rejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, perempuan kelahiran 1998 tersebut sedang melayani anak kecil saat membeli seblaknya.

Sehingga tim Faisol Riza yang saat itu sedang ikut ke lokasi mulai dari tim kecamatan hingga tim desa, Wina Wahyuni merasa kaget.

Sehingga tim tersebut langsung memberitahu maksud dan tujuannya, kalau Wina Wahyuni mendapat umroh gratis dari Faisol Riza.

Pada saat mendapatkan informasi tersebut, pihaknya merasa kaget bahkan sempat tidak percaya kalau pihaknya mendapatkan rezeki melimpah dari Faisol Riza.

"Kami dari perwakilan Pak Faisol Riza, Ibu mendapat hadiah berupa umroh gratis dari Pak Faisol Riza," kata Staf Dapil Faisol Riza, Mahrus Shaleh, katanya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (27/03).

Setelah mendapatkan informasi yang resmi tersebut, Wina Wahyuni langsung meneteskan air matanya karena bangga bisa beribadah di tanah suci Mekkah dan Madinah.

"Alhamdulillah Terima kasih Pak, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih terutama kepada Pak Faisol Riza," katanya.

Selain itu Wina juga menceritakan, kalau sebelum mendapatkan informasi tersebut pihaknya telah memasang stiker dengan gambar Faisol Riza di kaca jendela rumahnya.

Stiker bergambar Ketua DPP PKB, Faisol Riza tersebut, didapat dari koordinator tim pemenangan Faisol Riza di tingkat desanya.

Wina Wahyuni juga menceritakan, kelebihannya sempat bermimpi bermain di tengah laut dan melihat keindahan sunrise.

Sehingga dia terbangun karena dibangunkan oleh suaminya pada saat bermimpi melihat sunrise yang indah tersebut.

"Mungkin ini mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan itu, karena saya bisa beribadah langsung di Makkah dan Madinah," paparnya.

Dia juga mengungkapkan, kalau dia menginginkan untuk bisa beribadah di Mekah dan Madinah. Akan tetapi harapannya tersebut kata dia tidak akan terjadi.

"Karena melihat penghasilan saya yang tidak bisa mungkin untuk beribadah. Tapi Allah memberi jalan lain agar saya bisa beribadah di tanah suci Mekkah dan Madinah," pungkasnya.