Ahmad Muzani: Prabowo Pemimpin yang Berkarakter dan Dihormati Dunia

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi/Ist
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi/Ist

Kader-kader Partai Gerindra harus solid dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Kewajiban untuk solid itu, tidak terkecuali bagi kader Gerindra di Arab Saudi.


Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi. Kegiatan ini, digelar di sela perjalanan umrah.

Muzani didampingi oleh anggota DPR Gerindra dapil luar negeri, Himmatul Aliyah, serta anggota Fraksi Gerindra DPR RI Andre Rosiade dan Andi Iwan Darmawan Aras.

Dikatakan Muzani, Arab Saudi adalah perwakilan luar negeri Partai Gerindra yang penting. Sebab jumlah orang Indonesia yang tinggal di negeri ini cukup besar.

"Karena suara yang diperoleh Arab Saudi akan berarti bagi pemenangan Prabowo dan Bu Himma serta Partai Gerindra. Saya percaya kawan-kawan telah memiliki strategi untuk kerja politik menghadapi 14 Februari 2024," ujar Muzani dalam keterangan tertulis, Senin (27/3).

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan, saat ini dunia berada dalam ketidakpastian, lanjut Muzani. Perdamaian dunia terancam, perang Ukraina dan Rusia yang berdampak pada pasokan pangan, energi, dan kebutuhan manusia lainnya.

Itulah sebabnya, sambungnya, kenapa negeri Indonesia harus memiliki seorang pemimpin yang kuat seperti Prabowo Subianto, yang memiliki karakter, visi, dan kemampuan diplomasi yang baik dengan dunia untuk menyelematkan kepentingan nasional Indonesia.

"Sebagai Menteri Pertahanan RI, kita merasa dihormati di berbagai kawasan belahan dunia, baik di Asia Tenggara, Asia Timur, bahkan di Timur Tengah dan Eropa. Prabowo membuktikan diri sebagai seorang yang memiliki kemampuan diplomasi pertahanan yang membawa nama harum Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Arab Saudi, Ari Kusuma menyatakan dirinya dan segenap pengurus Gerindra Saudi siap untuk memenangkan Prabowo di tahun 2024.

"Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik di bawah Pak Prabowo Subianto," tegas Ari dimuat Kantor Berita Politik RMOL.