Faisol Riza Beri Tiket Umrah Pada Perempuan Asal Probolinggo

Seorang perempuan berusia 38 tahun asal Kabupaten Probolinggo, mendapat tiket umrah di bulan Ramadhan dari Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza.


Perempuan bernama Tri Eni Nuraika, 38 tahun, tinggal di Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Janda dua anak ini menerima bingkisan umrah dari Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, saat muncul nomor kupon ketika tim Faisol Riza mengumpulkan puluhan ribu kupon di wilayah Pasuruan - Probolinggo, kemudian dilakukan pengundian.

Tri Eni Nuraika, merupakan penerima umrah kedua, sedangkan penerima umrah pertama merupakan warga wilayah Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. 

Selain itu, janda tersebut memiliki dua orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci di kawasan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Namun sebelumnya, Tri Eni Nuraika yang menerima bingkisan umrah dari Ketua PKB DPP Faisol Riza, tim Faisol Riza melihat data tersebut. 

Saat mendatangi rumahnya, ternyata masih ada stiker undian bergambar Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza yang menempel di jendelanya.

Karena itu, rombongan relawan Faisol Riza yang dipimpin oleh Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy secara khusus mendatanginya dengan tujuan kedatangan mereka.

Saat itu, Tri Eni Nuraika tidak sendirian melainkan bersama orang tua dan kedua anaknya.

Tri Eni Nuraika kaget saat mengetahui namanya muncul sebagai peraih penghargaan Umrah Gratis dari Ketua DPP PKB Faisol Riza. Namun, ia masih ragu dengan hadiahnya hingga relawan lain, Faisol Riza, membenarkannya kembali.

“Alhamdulillah Ibu Tri Eni Nuraika mendapatkan bingkisan bulan suci Ramadhan yaitu berupa perjalanan umrah gratis dari Mas Faisol Riza,” ujar Habib Husein, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (2/04).

Usai mendapat penjelasan dari tim Faisol Riza, Tri Eni Nuraika langsung mengiyakan dan meneteskan air mata bangga.

“Alhamdulillah seperti mimpi bagi saya,” kata Tri Eni Nuraika kepada relawan beruntung Faisol Riza. 

Tri Eni Nuraika pun mengaku senang dan gembira serta mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza.

“Memang mimpi ini menjadi kenyataan, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji Faisol Riza,” katanya dengan wajah gembira. 

Diketahui, untuk Kabupaten Probolinggo, ada dua orang yang menerima paket umrah gratis dari Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza.

Yang pertama warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, yang meraih hadiah pertama umroh. Ia berangkat umrah bersama keluarganya dari Pesantren Nurul Qodim, Kalikajar Paiton, Kabupaten Probolinggo. 

Ada juga warga Kabupaten Pasuruan, mendapat penghargaan umrah yang diberikan Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza kepada Wina Wahyuni, penjual seblak asal Desa Lumbang Rejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.