Mancing Gratis Tarik Minat Pemuda Kota Probolinggo

Caption: Suasana Pemancingan di Tisnonegaran Kota Probolinggo
Caption: Suasana Pemancingan di Tisnonegaran Kota Probolinggo

Di bulan suci Ramadan kegiatan-kegiatan yang positif memang perlu digalakkan, seperti sebuah inisiatif yang di selenggarakan oleh salah seorang anggota DPRD Kota Probolinggo di Kelurahan Tisnonegaran.


Ya, Heri Poniman, Anggota DPRD Kota Probolinggo menyelenggarakan mancing gratis untuk membuat kegiatan positif terhadap para pemuda disaat usai sholat taraweh. Mancing gratis tersebut diselenggarakan di Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

"Kami sengaja mengadakan dan menyediakan pemancingan ini dengan tujuan kegiatan positif di bulan ramadhan ini," terang politisi dari Partai Gerindra itu.

Poniman juga mengungkapkan bahwa kolam pancing yang disediakan ratusan kilo ikan Lele tersebut disuport oleh salah satu anggota DPR RI Fraksi Gerindra Moehklas Sidik.

"Ya' ini tak hanya kami dan warga, namun kegiatan ini juga dibantu oleh Pak Moehklas Sidik yaitu DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Pasuruan-Probolinggo," ungkapnya.

Mancing gratis tersebut diselenggarakan setiap malam minggu selama bulan suci Ramadhan.

"Ini kami selenggarakan setiap malam minggu, semalaman sampai menjelang sahur selama Ramadhan," jelas Poniman.

Rudi, salah seorang warga sekitar mengatakan, kegiatan mancing gratis tersebut membawa dampak positif pada pemuda di daerah sekitar.

"Kegiatan ini sangat positif, para pemuda yang terkadang di jalanan balapan liar, jadi berkumpul tergiur dengan mancing gratis ini," jelasnya.