Aktif Input Laporan, Tiga Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan dari Kapolres Madiun

Keterangan foto : Penyerahan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Madiun/ist.
Keterangan foto : Penyerahan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Madiun/ist.

Aktif melaksanakan input laporan pada aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 pada periode bulan Maret tahun 2023


Tiga personel Bhabinkamtibmas mendapatkan ganjaran penghargaan dari Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, Penghargaan diberikan saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Senin (10/4) pagi. 

"Kita tidak hanya tegas memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran, tetapi kita juga menseleksi anggota yang pantas mendapatkan penghargaan karena dedikasi dari kinerjanya," ujar Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo.

Personel Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Aipda Chomari dengan laporan sebanyak 239 laporan, Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari, Aiptu Sugito dengan laporan sebanyak 226 laporan, dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Aipda Efin Rahmanto dengan laporan sebanyak 212 laporan.

Untuk diketahui aplikasi BOS V2 yakni aplikasi yang ditujukan untuk personel Bhabinkamtibmas, Satpam, Badan Usaha Jasa Pengamanan, dan masyarakat umum, untuk membantu Korbinmas Baharkam Polri menjalankan fungsi pembinaan masyarakat, agar tercipta masyarakat desa yang aman, tenteram, dan damai.

Kapolres Madiun menyampaikan pemberian penghargaan sebagai wujud komitmennya untuk memberikan reward dan punishment terhadap apa yang dilakukan personel Polres Madiun.