Dika BJ dan Tim Mama Lela Sukses Hibur Pengunjung di Grand Opening Deliwafa di Kediri

Opening Deliwafa di Kediri
Opening Deliwafa di Kediri

Konten Kreator Dika BJ bersama tim Mama Lela tampil di acara Grand Opening Deliwafa di Kota Kediri, Minggu (09/04).


Kehadiran 14 personil Mama Lela ini menghibur pengunjung yang memadati Deliwafa sejak pagi. 

Dengan penampilan yang kocak, tim Mama Lela mampu membuat Grand Opening Deliwafa lebih semarak. Pengunjung ikut bernyanyi dan tertawa melihat penampilan 14 personil Mama Lela diatas panggung.

"Salut untuk Deliwafa, semua cabang selalu ramai dan pecah bangga bisa gabung dan meramaikan opening deliwafa dan semoga bisa ikut serta dalam acara Grand Opening Deliwafa ke semua penjuru indonesia," kata Dika BJ. 

Tim Mama Lela selalu menjadi bintang tamu di setiap Grand Opening Deliwafa di Kota lainnya. " Tim Mama Lela punya fans yang banyak, dan setiap tampil di opening Deliwafa selalu ramai. Makanya kita selalu undang " Jelas Tom Liwafa pemilik Deliwafa. 

Mama Lela sendiri merupakan tokoh utama yang diperankan Dika BJ di serial film pendek berjudul Mama Lela The Series. Film pendek ini bisa dilihat di YouTube dan media Sosial Dika BJ lainnya. Jumlah followers telah mencapai jutaan orang. 

Rupanya, film serial Mama Lela yang dibuatnya mampu memikat banyak penonton karena dikemas dengan cerita kocak, menarik, dan menggunakan bahasa Jawa. Berawal dari sekedar hobi, tak disangka film-film serial Mama Lela yang diperankannya membawa Dika Bj sukses meraup keuntungan besar hingga mampu membeli rumah.

Grand Opening Deliwafa di Kota Kediri

Pasangan pengusaha muda Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti semakin mengembangkan lini bisnisnya. Cabang kelima gerai Deliwafa resmi dibuka di Jalan Hasanuddin Kota Kediri Jawa Timur. Grand opening digelar hari Minggu (09/04/23) dihadiri ribuan warga kota Kediri dan sekitarnya.

Deliwafa yang menyediakan produk fashion untuk wanita ini menjadi salah satu bisnis Tom Liwafa yang terus berkembang. Hampir 100 persen produk yang dijual di Deliwafa merupakan produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) di Jawa Timur. 

Deliwafa menjual aneka kebutuhan wanita yang mempunyai kepedulian terhadap berlangsungnya perekonomian UMKM. Sebab di tokonya tersebut menyediakan beragam produk hasil produksi pelaku usaha kecil dan mikro, seperti sepatu, sendal, tas, baju dan banyak lainnya.

"Semua produk UMKM dengan kualitas terbaik dan kekinian tersedia di Deliwafa," terang Tom Liwafa.

 Tak hanya mengembangkan bisnisnya, Tom Liwafa juga ingin mengajak pelaku UMKM untuk terus berkarya untuk meningkatkan perekonomian Indonesia. 

"Dari UMKM ini kita menyerap banyak sekali penjahit, kita produk-produknya lokal semua. Artinya banyak menyerap tenaga kerja daripada UMKM," jelas Tom Liwafa. 

Selain menjual produk UMKM, dengan dibukanya cabang baru Deliwafa bisa menjadi lapangan kerja bagi warga sekitar. 

"Di cabang baru ini sedikitnya bisa menyerap tenaga kerja 30 orang dari warga sekitar," Jelas Delta Hesti. 

Dalam acara pembukaan cabang Deliwafa di Kota Kediri ini dihadiri ribuan warga. Bahkan tidak sedikit warga yang rela mengantri untuk bisa masuk ke store Deliwafa. 

"Barangnya bagus dan murah, senang Deliwafa sekarang telah dibuka di Kediri,' ujar Dita salah seorang pengunjung. 

Dalam pembukaan gerai Kelima Deliwafa tersebut juga turut hadir Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. Selain itu sebagai bintang tamu grand opening hadir tim Mama Lela atau Dika BJ. Kehadiran bintang tamu ini mampu menghibur pengunjung dengan komedian mereka. Sebelumnya Deliwafa sudah ada di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang.