Kereta Api Tabrak Sedan di Perlintasan Lamongan, Bapak dan Anak Meninggal

TKP Kereta Api menabrak mobil sedan diperlintsan kawasann Lamongan/Ist
TKP Kereta Api menabrak mobil sedan diperlintsan kawasann Lamongan/Ist

Sebuah mobil sedan yang berpenumpang bapak dan anak tertabrak kereta api saat berada di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu, Kabupaten Lamongan, Selasa (18/4).


Akibat kejadian tersebut seluruh penumpang mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia adalah AS (7) dan AN (48) warga Gang Kalianyar, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan.

Menurut Tomo saksi mata kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil sedan jenis Timor dengan nopol S 1649 PK yang dikendarai 2 orang tersebut hendak masuk ke Desa Plosowahyu, kemudian dari arah timur ke barat meluncur KA dengan nomor Log CC 206 13 12 sehingga tabrakan pun terjadi.

"Kejadiannya mobil timor itu ban bagian belakang jalan ditempat atau muser tapi tidak bergerak," kata Tomo dikutip Kantor Berita RMOLjatim.

Tomo melanjutkan sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi pengemudi kendaraan juga berusaha memundurkan kendaraannya tapi tidak bisa karena terhalang oleh kendaraan lainnya. Sementara itu KBO Satlantas Polres Lamongan Iptu Fifin Yuli S saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00. 

"Iya dua orang yang ada di dalam mobil meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Kedua korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian juga telah dievakuasi petugas ke rumah sakit. Sementara akibat kejadian tersebut mobil sedan sempat terseret sepanjang kurang lebih 200 meter dan mengalami kerusakan yang cukup parah dan kejadian tersebut juga mengakibatkan kereta terhenti.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit," pungkas perwira polisi berpangkat dua balok di pundaknya ini.