Anwar Sadad: Kader Gerindra Di Jatim Dukung Dan Menangkan Prabowo Sebagai Capres

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad/ist
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad/ist

Kader Gerindra di Jawa Timur berjuang keras untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024.  Hal itu dikatakan oleh ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad dalam keterangannya pada Senin (24/4).


"Tidak ada keinginan kader sebagai cawapres. Karena sejak awal komitmen kami kader di Jawa Timur menginginkan agar Pak Prabowo maju sebagai capres dan itu sudah diamini oleh beliau Agustus 2022 lalu saat Rapimnas," katanya.

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini mengatakan sampai hari ini akar rumput di Jawa Timur tetap menginginkan Prabowo sebagai capres. Apalagi, elektabilitas Prabowo terbukti konsisten.

"Kader solid, kami akan all out memenangkan Pak Prabowo. Tidak ada pikiran sama sekali cawapres, apalagi sudah kita ketahui bahwa elektabilitas beliau sangat konsisten (Prabowo sebagai capres), dan memuncaki di sejumlah lembaga survei," tegasnya.

"Bagi kami Prabowo capres tidak bisa ditawar lagi. The last battle kami menyebutnya, dan semua kader yakin 2024 adalah wayahe Pak Prabowo," lanjutnya.

Pria yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini menyatakan dinamika masih akan terjadi sampai Oktober 2023 mendatang alias saat pendaftaran calon. Dirinya percaya diri Prabowo akan berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai calon presiden.

"Momen pendaftaran di KPU kami yakin Pak Prabowo akan mendaftar sebagai capres," tandasnya.


ikuti update rmoljatim di google news