AHY Datang Penuhi Undangan di Acara Anies Baswedan

Anies Baswedan akan pidato politik di Tennis Indoor Senayan/RMOL
Anies Baswedan akan pidato politik di Tennis Indoor Senayan/RMOL

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara Anies Amanat Indonesia yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Minggu (7/5).


AHY mengatakan kehadirannya di acara para pendukung Anies Baswedan ini tidak lain hanyalah memenuhi undangan.

"Dan sekaligus ingin menyimak pidato politik yang akan disampaikan oleh Mas Anies," kata AHY di lokasi.

Putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap dalam forum yang diselenggarakan Anies Amanat Indonesia ini bisa mendengarkan langsung visi dan misi serta gagasan Anies secara langsung sebagai bakal calon presiden.

"Dan tentunya dengan menyapa masyarakat secara langsung melalui media televisi dan juga secara publik bisa disampaikan apa yang ingin dicapai jika perubahan itu bisa kita wujudkan bersama," demikian AHY.

Di hari yang sama, selain bertemu dengan beberapa tokoh ulama di Jember Jawa Timur, Anies menghadiri haul Habib Sholeh Al Hamid Tanggul. Dalam acara itu puluhan ribu orang hadir dari berbagai daerah mengikuti rangkaian haul yang biasa diadakan di Minggu pekan kedua bulan Syawal.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sempat menyampaikan pidato di hadapan puluhan ribu orang yang hadir di lokasi haul.