Sambut HUT Surabaya Ke-730, Billy Handiwiyanto Sebar Puluhan Baliho di Sudut Kota

Baliho bergambar Billy Handiwiyanto yang terpasang di wilayah Kecamatan Genteng/RMOLJatim
Baliho bergambar Billy Handiwiyanto yang terpasang di wilayah Kecamatan Genteng/RMOLJatim

Menyambut Hari Jadi Kota Surabaya ke-730, pengacara muda Billy Handiwiyanto, SH, MH, memasang puluhan baliho mengatasnamakan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Surabaya, selaku sayap PDI Perjuangan. 


Sudah sejak dua hari ini, berbagai sudut Kota Surabaya terpampang puluhan baliho bergambar Billy Handiwiyanto.

Mulai dari ujung kota, tengah kota sampai pinggiran Kota Surabaya terpampang baliho begambar Ketua Bidang Hukum dan Politik BMI Kota Surabaya Billy Handiwiyanto yang di dalam rangkaian baliho tersebut juga ada gambar Presiden Pertama RI Soekarno, Ketum PDI Perjuangan Megawati, Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sitarwijono, dan Ketua BMI Surabaya Fuad Bernadi.

Dikonfirmasi soal puluhan baliho tersebut, Billy Handiwiyanto membenarkannya.

Menurutnya pemasangan baliho itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Kota Surabaya yang selama ini telah mengajarkan dirinya tentang banyak hal hingga sukses dalam berkarir.

"Saya ingin partisipasi untuk meramaikan Kota Surabaya. Karena sejak 1 Mei kemarin, berbagai kegiatan telah mewarnai hari jadi itu. Sementara saya, ingin ambil bagian dari sisi hukum. Siapa pun yang ingin konsultasi soal hukum, saya siap membantu," kata advokat muda calon doktor ilmu hukum kelahiran Surabaya 30 oktober 1996 ini dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (14/5).

Tidak dipungkiri, pemasangan baliho di sudut-sudut kota selalu identik dengan pecalonan sebagai anggota legislatif. 

Namun, buru-buru Billy mengelak jika baliho-baliho yang dipasangnya itu tidak ada kaitannya dengan pencalegan.

"Baliho itu murni saya pasang untuk ikut ambil bagian dalam rangka HUT Surabaya. Saya ingin ikut berpartisipasi. Untuk saat ini, saya ingin berkarya di bidang hukum dulu sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum," pungkas Billy yang merupakan Koordinator Komunitas Milenial Ganjar (Kolega) ini.