Hadir di Acara Komunitas Ojol, Umi Lilik Perindo Berharap Bisa Mewakili Aspirasi Perempuan

Umi Lilik Perindo
Umi Lilik Perindo

Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, Toening Goestati atau biasa dipanggil Umi Lilik, menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Komunitas Ojek online KK DO Wonokromo Surabaya di Oak wood Hotel Surabaya, Sabtu (20/5).


Acara ini digelar dalam rangkaian acara Tasyakuran ulang tahun sekaligus Halal bihalal komunitas ini yang sudah berdiri sejak 25 April 2020.

Acara dengan tema menjalin persaudaraan yang kokoh tersebut,  dihadiri anggota dan pengurusnya.

Toening Goestati, bacaleg Partai Perindo yang akan berangkat lewat Dapil 1 kota Surabaya ini mengatakan, jika kedatangannya ke acara tersebut, guna memenuhi undangan dari pembina Komunitas KK DO Wonokromo Nino Yogantoro.

"Saya menghadiri acara ini untuk menghormati undangan mas Nino sebagai pembina Komunitas KK DO Wonokromo,"  ungkap Toening.

Dalam sambutannya saat memperkenalkan diri, Toening Goestati mengatakan bahwa dirinya hadir sebagai wakil perempuan, seperti menganut aturan KPU yang mewajibkan bahwa keterwakilan perempuan harus ada.

"Semoga kehadiran saya sebagai perempuan, bisa mewakili suara-suara wanita di parlemen dan menyerap aspirasi rakyat, "tutup Toening.

Sejumlah tamu yang hadir,  tampak datang diantaranya dari Pengurus Dewan pimpinan Wilayah Jawa timur (DPW) yang diwakli Muhammad Rifqi, serta bacaleg DPR RI Natalia C. Tanudjaja,  bacaleg Propinsi Jawa Timur Hamzah, dan  tak ketinggalan juga seluruh perwakilan Bacaleg Dapil 1 hingga dapil 5 kota Surabaya.