Fakkar Kades Kwanyar Barat Komitmen Layani Warga Tanpa Pandang Bulu

Abd Fakkar/RMOLJatim
Abd Fakkar/RMOLJatim

Kepala Desa (Kades) Kwanyar Barat, Bangkalaan masa khidmat 2023-2029 , Abd Fakkar berkomitmen akan melibatkan seluruh unsur masyarakat yang ada di desanya.


Fakkar adalah satu diantara 146 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades Tahap II Bangkalan tahun 2023 yang dilantik oleh Plt Bupati Bangkalan Moh Mohni, pada Senin (29/5).

"Saya Kades baru, perlu banyak belajar dari semua pihak. Sesuai nasihat Pak Bupati tadi, di desa yang saya pimpin akan bahu-membahu dalam program pembangunan desa, dengan melibatkan tokoh masyarakat,  pemuka agama, dan tokoh pemuda," ucap Kades Fakkar kepada Kantor Berita RMOLJatim.

Fakkar menambahkan, untuk menciptakan konsep pelayanan prima dalam pelaksanaan tugas administrasi seperti disampaikan Plt Bupati Bangkalan, Moh Mohni. Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi warganya, ia mengaskan akan memaksimalkan fungsi Balai Desa.

Bahkan Fakkar berjanji akan melayani semua warga tanpa membeda-bedakan, karena menurutnya itu tanggung jawab dirinya sebagai Kepala Desa.

"Untuk memudahkan kebutuhan warga, akan dilayani di kantor desa dan sesuai jam dinas. Saya akan melayani siapa pun tanpa pandang bulu," tegasnya.