Tak Gentar Melawan Upaya Penjegalan, Anies Sowan SBY di Pacitan

foto/net
foto/net

Bakal calon presiden, Anies Baswedan, mengunjungi Pacitan, tempat kelahiran Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (1/6).


Disebutkan, kunjungan mantan Gubernur DKI itu dalam rangka silaturahmi dan sowan ke SBY yang kebetulan sedang berada di tempat kelahirannya.

Demikian disampaikan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, kepada Kantor Berita Politik RMOL, beberapa saat lalu.

“Tanah kelahiran Pak SBY, Pacitan tanah bertuah. Tanggal 1 Juni 2023 ini jadi hari spesial untuk Bacapres Anies Baswedan, karena sowan menemui Presiden ke-6 RI, Pak SBY,” katanya.

Masih menurut Syahrial, kunjungan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu semakin menunjukan soliditas di internal koalisi.

Dikatakan juga, koalisi (KPP) tak akan gentar melawan upaya-upaya penjegalan dan cewe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024.

“Babak baru Koalisi Perubahan untuk Persatuan, tak pernah berhenti konsolidasi, meski terus dihantam badai, termasuk cawe-cawe Pak Jokowi,” pungkasnya.