Pesan Haykal Alhafiz, Punggawa Timnas U-22 SEA Games 2023 Untuk Menjadi Pemain Bola Sukses 

Keterangan Foto: Haykal Alhafiz Punggawa Timnas U-22 saat menerima reward dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa 
Keterangan Foto: Haykal Alhafiz Punggawa Timnas U-22 saat menerima reward dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa 

Haykal Alhafiz menjadi salah satu rombongan atlet asal Sidoarjo yang mendapat Reward sejumlah uang dari Bupati Ahmad Muhdlor di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (3/6).


Haykal yang merupakan salah satu punggawa Timnas Indonesia U-22 yang berhasil mempersembahkan medali Emas pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. 

Bupati Muhdlor pun memberikan apresiasi dan atensi kepada pemuda asal Desa Grabagan Kecamatan Tulangan dengan sejumlah uang Rp 20 juta. 

Haykal mengaku sangat bangga dan bersyukur atas kepedulian Bupati Sidoarjo terhadap atlet berprestasi. "Saya sangat senang dan bangga karena Gus Muhdlor telah memberikan apresiasi kepada para atlet ini," katanya usai menerima reward dari Bupati Sidoarjo.

Haykal Alhafiz yang saat ini memperkuat PSIS Semarang itu memberikan pesan kepada anak muda yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepakbola profesional. 

Ia berpesan jangan berhenti berproses, berlatih dengan serius dan tidak mudah patah semangat serta disiplin.

"Dan minta doa restu orang tua kalau memang ingin menjadi pemain sepakbola yang sukses," pesannya. (ful)