Polantas Magetan Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang turun langsung membagikan sembako kepada kaum duafa/Ist
Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang turun langsung membagikan sembako kepada kaum duafa/Ist

Polisi Lalu Lintas (Polantas) Kepolisian Resor Magetan bagi-bagi sembako kepada kaum duafa.


"Mudah mudahan berbagi suka kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung ini bisa berkesinambungan. Kebetulan kali ini kegiatan bersamaan menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 77, pada 1 Juli mendatang," kata Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (3/6).

Kegiatan berbagi ini AKP Trifonia Situmorang mewakili Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, turun langsung menemui sasaran yang berhak menerima, seperti tukang becak, ibu ibu kuli gendong, tukang ojek di seputaran pos pos Polantas.

"Mudah mudah berbagi suka ini bisa meringankan beban ekonomi dan semoga kegiatan kami bermanfaat, utamanya bagi saudara kita kaum duafa," ujar AKP Trifonia Situmorang.

Puluhan kaum duafa yang menerima bingkisan sembako menjelang peringatan Hari Bayangkara 1 Juli 2023 mendatang, dari Kasat Lantas Trifonia Situmorang nampak ceria, sambil berulang ulang mengucapkan terimakasih

Menurut Trifonia, sebagai anggota Polri Resor Magetan, kesempatan ini dimanfaatkan untuk bisa mempererat kedekatan dengan masyarakat untuk memberikan himbauan, pengertian mengenai perundangan undangan secara humanis.

"Kedekatan dengan masyarakat terutama kaum duafa yang setiap saat berada dijalanan untuk mencari rejeki ini memudahkan tugas kami sebagai Polri. Kami bisa mengecek dan mengukur ketaatkan masyarakat pada perundangan yang berlaku," pungkasnya.