10 Ribu Relawan Bakal Hadiri Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di GOR Delta Sidoarjo 

Roni Yudianto Ketua DPC Sahabat Ganjar Pranowo Sidoarjo/ist
Roni Yudianto Ketua DPC Sahabat Ganjar Pranowo Sidoarjo/ist

Relawan Sahabat Ganjar bakal melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Kegiatan ini direncanakan pada 10 juni besok di GOR Delta Sidoarjo.


Tidak tanggung-tanggung, Roni Yudianto Ketua DPC Sahabat Ganjar Sidoarjo mengatakan bakal mendatangkan 10 ribu relawan. 

"Saya mentargetkan ada sekitar 10 ribu relawan sahabat Ganjar Pranowo se Sidoarjo siap hadir memadati stadion GOR Delta Sidoarjo,” Kata Roni saat ditemui di Posko Sahabat Ganjar di Komplek Pasar Wisata Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (7/6). 

Roni menegaskan target 10 ribu relawan merupakan angka yang realistis, karena struktur relawan sahabat Ganjar sudah terbentuk di 18 PAC atau Kecamatan di Sidoarjo. 

“Saat ini PAC sudah terbentuk 18 kecamatan. Mereka yang bergabung dalam relawan sahabat Ganjar dari berbagai latar belakang profesi,” ungkapnya. 

Dalam agenda deklarasi, pengusaha muda itu mengklaim sudah mendapat restu dari KH Nahib Shodig, Ketum Sahabat Ganjar dan akan memantau langsung deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. 

"Saya beberapa hari lalu telah dihubungi oleh Gus Nahib ketum Sahabat Ganjar Pranowo agar ikut serta membantu suksesnya deklarasi dukungan sahabat Ganjar,” jelasnya. 

Ia optimis di kabupaten Sidoarjo akan memproleh suara 70 persen dari relawan sahabat Ganjar Pranowo dari semua segmen latar belakang pemilih.

"Saya berharap pemilih yang tergabung dalam relawan sahabat Ganjar Pranowo di seluruh Sidoarjo memenangkan Ganjar Pranowo sebagai 0residen 2024," tegas Roni.

Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo direncanakan akan dihibur artis nasional seperti Deny Caknan, Soimah dan artis pendukung lainnya.[ful]


ikuti update rmoljatim di google news