Viral! Video Muda-mudi Mesum di Area Wisata Air Terjun Rayap Jember

Muda-mudi diduga mesum di sekitar tempat wisata air terjun/Ist
Muda-mudi diduga mesum di sekitar tempat wisata air terjun/Ist

Sepasang muda-mudi diduga berbuat mesum di sekitar wisata air terjun rayap, Dusun Krajan Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember.


Perbuatan asusila tersebut sempat terekam video dan viral di sosial media. Video tersebut diunggah di akun Instagram, elbarokah motor.

Rekaman video dengan durasi 30 detik itu diambil dari atas air terjun, terlihat sepasang muda-mudi sedang bermesraan. Pelaku tidak menyadari bahwa tindakannya diduga direkam oleh pengunjung lain.

"Kami menyesalkan tindakan mesum pasangan muda-mudi, di sekitar wisata air terjun tersebut," ujar pembina Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Klungkung, Nur Fadli, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (5/7).

Meski demikian, Fadli mengaku tidak mengetahui secara pasti kapan peristiwa dugaan perbuatan mesum itu terjadi. Sebab, dia baru mengetahui setelah videonya viral di sosial media. 

Fadli menjelaskan, bahwa wisata air terjun rayap saat ini menjadi primadona, yang disukai para kaula muda. Selain menyuguhkan panorama alam yang indah,  masuk ke  tempat tersebut gratis. 

"Pengunjung hanya membayar parkir kendaraan saja, tidak ada tiket," katanya.

Jarak tempat parkir dengan lokasi air terjun tidak jauh, hanya sekitar 200 meter. 

Fadli menghimbau agar peristiwa itu tidak terjadi lagi di kemudian hari. Pengunjung diharapkan menjaga nilai-nilai moral kesusilaan serta ikut menjaga kebersihan wisata air terjun.