Smart Motor, Solusi Motor Bekas Berkualitas bagi Masyarakat Karesidenan Madiun

Direktur II Smart Motor Eko Hari Setiawan (putih) saat menyerahkan BPKB kepada Marman usai pembelian motor bekas/RMOLJatim
Direktur II Smart Motor Eko Hari Setiawan (putih) saat menyerahkan BPKB kepada Marman usai pembelian motor bekas/RMOLJatim

Smart Motor di jalan Raya Solo Sangrahan Klagen Gambiran Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan tidak sekadar menjual motor bekas, melainkan tetap mengutamakan kualitas. Apalagi Smart motor merupakan pemain baru dalam motor bekas di Keresidenan Madiun. 


"Alhamdulillah beli disini saya puas. Motornya masih kinyis kinyis kualitas, harganya juga bersaing. Saya pilih beli motor di smart motor," kata Marman saat mengambil unit sepeda motor di smart motor dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (10/7). 

Warga Desa Sundul Kecamatan Parang Magetan ini mengaku sudah berkeliling beberapa showroom motor bekas di Magetan untuk membelikan anaknya sepeda motor.

Dia mengaku hanya bisa membelikan anaknya motor bekas, karena uangnya hanya cukup untuk beli mokas. Meski motorl bekas prinsipnya harus tetap berkualitas.

Marman mengetahui showroom smart motor dari medsos. Setelah mendapat informasi dia langsung segera memberikan down payment (DP) sebagai tanda jadi pembelian. 

"Saya bisanya belikan anak motor bekas mas, uangnya gak cukup. Saya carikan motor bekas tapi yang berkualitas. Saya tahu smart motor dari instagram dan langsung saya DP hari ini pelunasan saya ambil," ujar Marman. 

Direktur II Smart Motor Eko Hari Setiawan mengamini apa yang disampaikan Marman. Dia mengatakan Smart Motor benar-benar mengutamakan kualitas. Sehingga konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kondisi motor bekas yang dibeli dari smart motor.

Eko memberikan info bahwa motor yang dijual di showroomnya diibaratkan masuk dalam great A. Yakni motor bekas yang dijual kilometernya masih dibawah 15.000, kunci masih double dan nomor seri bas masih tembus dengan tahun pembuatan motor.

"Kami ibaratkan motor bekas disini barang great A. Terlebih lagi harga kami bersaing dan garansi," ujarnya.