Semarak 25 Tahun, DPD PAN Kabupaten Madiun Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Dalam rangka menyelenggarakan semarak 25 tahun HUT Partai Amanat Nasional dan bertepatan dangan peringatan 10 Muharam 1445 H. DPD PAN kabupaten Madiun mengadakan pengajian dan menyantuni 100 anak yatim piatu. Acara diselenggarakan di kantor DPD PAN yang berada di desa Kwansen kecamatan Jiwan kabupaten Madiun, Jumat (28/7).


"Hari ini kita mengadakan pengajian serta menyantuni anak yatim piatu dalam rangka semarak 25 tahun PAN dan bertepatan dengan peringatan 10 Muharam, " Kata ketua DPD PAN kabupaten Madiun Nu'man Iskandar kepada kantor berita RMOLJATIM. 

Nu'man menambahkan, kegiatan di kantor DPD PAN tersebut sebagai wujud rasa syukur. Syukur kepada Allah SWT khususnya PAN yang sudah 25 tahun eksis dalam dunia politik di Indonesia. Selain itu, sebagai bentuk silahturahmi kepada masyarakat di sekitar kantor DPD dan rasa kepedulian terhadap anak yatim piatu. 

"Acara ini bentuk dari rasa syukur kami atas 25 tahun PAN yang eksis di dunia politik dan silahturahmi serta wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar wilayah DPD PAN," ujar Nu*man.

Dari pantauan RMOLJATIM, tampak pengurus PAN kabupaten Madiun hadir semua. Acara yang dimulai usai sholat jumat tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD PAN kabupaten Madiun diakhiri dengan pembagian santunan kepada 100 anak yatim piatu.