DPP MKGR Keluarkan SE, Adies Kadir: Kami Tegak Lurus Kebijakan Partai, Solid Dukung Airlangga Hartarto

Teks foto: Ciplikan surat edara DPP Ormas MKGR yang tersebar di kader/ist
Teks foto: Ciplikan surat edara DPP Ormas MKGR yang tersebar di kader/ist

Ketua Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir, mengeluarkan surat edaran untuk tegak lurus terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


Surat Edaran (SE) Nomor: SE - 009 / DPP / ORMAS / MKGR / VII / 2023 tertanggal 28 Juli itu, berisi meminta para kader MKGR untuk mendukung Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas, dan Rakernas Partai Golkar. 

"Menyikapi perkembangan akhir-akhir ini terkait adanya berita isu isu Munaslub Partai Golkar, kami sampaikan bahwa Ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan Mendukung Bapak Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar," tegas Adies Kadir dalam rilis yang dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (30/7).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Hukum ini melanjutkan, ormas MKGR adalah Ormas Pendiri Partai Golkar yang terkenal setia kawan dan solid. Selalu berkomitmen terhadap kata dan perbuatannya.

"Kami tidak pernah mengkhianati kawan. Itulah yang kami baca dan kami ingat apa yang di ajarkan oleh Para Pendiri Ormas MKGR," sambung politisi Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Adies menegaskan, selama ia menjadi Ketua Umum Ormas MKGR dan Ilham Permana Sekretaris Jendral Ormas MKGR beserta jajaran pengurus, tidak akan menabrak kebiajakan yang diambil Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto. 

"Kami tidak akan membiarkan pengurus, dewan-dewan, jajaran, termasuk anggota Ormas MKGR yang dapat menabrak kebijakan kebijakan yang telah diambil oleh Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto," tandas Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Adies meminta, kader Ormas MKGR yang sudah solid ini  tetap menjaga segala hasil keputusan yang sudah ditetapkan untuk dijaga dan dipatuhi.

"Dengan surat edaran ini, agar menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan sebaikbaiknya dan penuh tanggungjawab," pungkas Adies Kadir.