Kunjungi Polres, Kapolda Jatim Sampaikan Apresiasi 'Madiun Aman Kondusif

Keterangan foto : Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Tantya Sudhirajati di Mapolres Madiun/ist.
Keterangan foto : Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Tantya Sudhirajati di Mapolres Madiun/ist.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto melaksanakan penandatanganan dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tantya Sudhirajati.M.H. di Mapolres Madiun. 


Pembangunan gedung tersebut digunakan sebagai tempat rapat anggota Polres Madiun maupun sebagai tempat pimpinan memberikan arahan kepada anggota, Selasa (8/8). 

Tampak kedatangan Kapolda disambut Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Forkopimda Kabupaten Madiun. Nama gedung Tantya Sudhirajati' sendiri diambil dari nama angkatan Kapolres Madiun yang merupakan Alumni Akpol tahun 2003. 

Selain peletakan batu pertama Kapolda juga memberikan santunan kepada anak yatim dan disabilitas berupa sembako dan peralatan sekolah di Masjid Taqwa Polres Madiun.

Guna bersemangat dalam menjalankan tugas sehari hari, Kapolda tampak juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh Perwira Polres Madiun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 di wilayah Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Madiun atas keberhasilannya dalam pelaksanaan Operasi Aman Suro 2023 di wilayah Madiun.

"Hal yang paling penting menjaga kodusifitas kamtibmas itu nomor satu," ucap Irjen pol. Toni Hermanto kepada seluruh perwira Polres Madiun.