Tiga Jenazah Korban Penembakan KKB di Nduga Diterbangkan ke Kampung Halaman

Jenazah korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga diterbangkan menuju Kabupaten Mimika, Papua Tengah/Ist
Jenazah korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga diterbangkan menuju Kabupaten Mimika, Papua Tengah/Ist

Tiga jenazah warga sipil yang menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga diterbangkan menuju Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada Kamis (17/8). 


Ketiga jenazah tersebut adalah Samsul Ahmad, Steven Didiway dan Michael Rumaropen.

Jenazah Samsul diterbangkan menggunakan pesawat Smart Aviation dengan kode PK-SNP yang dikemudikan oleh pilot Capt. Rizky dari Kabupaten Nduga dan berakhir di Kabupaten Mimika, dan nantinya menuju ke kampung halaman di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Sementara itu, untuk Jenazah Steven Didiway dan Michael Rumaropen, keduanya diterbangkan dalam penerbangan kedua ke Kabupaten Mimika yang selanjutnya menuju RSUD Timika guna proses pemulasaraan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo dalam keterangan tertulis, Jumat (18/8).

Jenazah Michael Rumaropen akan diterbangkan ke kampung halaman di Kabupaten Biak Numfor.

Sedangkan, jenazah Steven Didiway akan dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Jayapura Tanah Merah untuk dimakamkan.

"Kedua jenazah ini diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-984," ucap Benny dimuat Kantor Berita Politik RMOL.