Pasutri Anggota Dewan Berangkatkan Umroh 20 Hafidz Alquran dan Satu Sopir

Teks foto: Pasutri Anggota Dewan Rahmat Muhajirin dan istrinya Hj Mimik Idayana bersama para penghafal Alquran yang berangkat umroh gratis
Teks foto: Pasutri Anggota Dewan Rahmat Muhajirin dan istrinya Hj Mimik Idayana bersama para penghafal Alquran yang berangkat umroh gratis

Memberikan motivasi anak-anak untuk gemar menghafal Al-Quran, anggota Komisi II DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Rahmat Muhajirin beserta istrinya yang juga merupakan Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo, Mimik Idayana memberikan hadiah umroh gratis terhadap 20 Penghafal Al-Qur’an anak-anak panti Yayasan Baitun Ar-Rahman Ar-Rahim Perum AL Desa Karangtanjung Kec Candi dan seorang sopir.


Ketua Yayasan Baitun Ar Rahman Ar Rahim Hj Mimik Idayana mengatakan hadiah umroh untuk hafidz Alquran ini untuk memberi kesempatan pada anak yatim piatu dan duafa di Sidoarjo yang hafal Alquran agar bisa berangkat umroh ke tanah suci Mekkah. 

"Dengan ridho Allah kami memberi kesempatan pada anak yatim dan duafa yang hafal Alquran untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci, kita upayakan yang berangkat umroh nanti setiap tahun meningkat," jelas Hj Mimik Idayana yang juga anggota Komisi D DPRD Sidoarjo didampingi suaminya H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sabtu (26/8).

Penghafal Alquran berhadiah ibadah umroh ini merupakan gagasan Hj Mimik Idayana yang sudah berjalan 4 kali dan sempat terhenti karena pandemi COVID-19 dan tahun ini dilanjutkan lagi dan Insya Allah program ini akan terus berjalan di tahun-tahun berikutnya.

"Saya berpesan agar para hafidz dan hafidzah yang lain untuk terus meningkatkan hafalan Alquran sampai 30 juz sehingga bisa berkesempatan ketanah suci menjalankan ibadah umroh dan mengkhatamkan Al-Qur’an di tanah suci dimana kitabullah ini dilahirkan," pesannya.

Teks foto: Pasutri Anggota Dewan Rahmat Muhajirin dan istrinya Hj Mimik Idayana bersama para penghafal Alquran yang berangkat umroh gratis.