Pesan Komisaris PT INKA Kepada Karyawan: Junjung Tinggi Integritas Dan Kerja Sesuai Aturan

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Komisaris utama PT INKA (Persero) Gede Pasek Suardika berpesan kepada seluruh insan INKA untuk menjaga intergritas. Serta menjaga dan meningkatkan kualitas dengan menyelesaikan target tepat waktu.


 Pesan tersebut disampaikan saat pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT PT INKA (Persero) ke-42 Tahun di kantor pusat Madiun, selasa (29/8). 

 “Saya meminta kepada seluruh insan INKA untuk menjunjung tinggi integritas dan tetap bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dirgahayu PT INKA yang ke-42 semoga Tuhan memberikan rahmat dan bimbingannya kepada kita semua,” ucap Gede Pasek dikutip kantor berita RMOLJATIM. 

 Gede Pasek Suardika menjelaskan perkembangan INKA dari awal COVID-19 hingga saat ini. Di sela kilas balik tersebut Gede Pasek mengapresiasi jajaran direksi dan insan INKA yang telah berkerja dengan baik. 

 “Teknologi perkeretaapian sangat didambakan, semakin maju, satu-satunya hanya berada di PT INKA oleh karena itu saya juga sangat mengapresiasi jajaran direksi dan seluruh insan INKA,” pungkasnya. 

 Tampak pacara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, serta seluruh insan INKA. 

Kegiatan upacara ditutup dengan memberikan penghargaan kepada insan INKA dan karyawan purnabakti yang berprestasi, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT INKA (Persero) Gede Pasek Suardika diberikan kepada Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto.